Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Kreatif! Kaesang Sukses Jualan Kaos "Kolektor Kecebong"


0

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang terkenal dengan ide-ide yang cemerlang, terutama untuk memperluas bidang bisnisnya. Tak seperti ayahnya yang terjun ke dunia politik, nampaknya Kaesang lebih senang menggeluti dunia seni dan bisnis.

Sebut saja dari martabak hingga jas hujan sudah digarap oleh Kaesang. Kini ia kembali berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya, yakni kaos dengan logo "Kolektor Kecebong". Kaos ini pertama kali diluncurkan di kawasan Car Free Day tepatnya dekat bundaran Gladak Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu.

Kaos produk kreatif Kaesang Pangarep yang dijual seharga Rp150 ribu per buah dan digelar kawasan CFD itu menjadi perhatian para pengunjung, serta penjualannya sudah mencapai ratusan kaos dengan tema "Sang Java".

Kaesang yang menciptakan produk kaos Kolektor Kecebong tersebut menggambarkan sejumlah kebiasaan masyarakat terkait ketergantungan dengan media sosial (medsos) yang lagi ngetren sekarang. Temanya masih berkisar gaya hidup anak muda, perilaku di media sosial dan juga keberagaman.

Kegiatannya pada event CFD di solo itu merupakan langkah awal Kaesang, untuk tes pasar, apakah usaha Kaesang kali ini diterima warga atau tidak. Ternyata penjualan sudah melebihi target atau 300 buah baik melalui akun Instagram @SangJavas maupun langsung. Kolektor Kecebong akan dikeluarkan menjadi beberapa seri, dan kaus Kolektor Kecebong merupakan kaus peluncuran pertama kali di CFS Dolo ini murni ide Kaesang bersama teman-temannya.

(***)

Dari berbagai sumber

Dapatkan informasi menarik lainnya dengan mendaftar DISINI.


PROFIL PENULIS

Socmed Ebis


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar