Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Kopi, Ladang Bisnis Baru Jessica Iskandar


0

Artis Jessica Iskandar terjun ke bisnis minuman kopi yang bernamakan Jedar Koofee. Jedar terinspirasi dari kedai-kedai kopi di Italia yang meracik kopi dengan menjaga kualitasnya yang baik dan sempurna.

Jessica mengawali usahanya dari kegemarannya minum kopi setiap hari. Kopi membuat Jessica memiliki morning mood karena Jessica selalu minum kopi setiap pagi. Dari situlah ide usaha kopi muncul, selain karena kesenangannya terhadap kopi, juga lingkungannya yang memang pencinta kopi.

Sobiz tahu tidak? Ternyata Jedar Koofee sangat aman untuk dikonsumsi para pecandu kopi, sebab Jedar Koofee ini jenis cold brew sehingga tidak akan menyebabkan sakit lambung, juga kandungan less sugar yang aman buat penderita diabetes.

Jedar Koofee bekerja sama dengan gerai makanan Chick 'N Roll, untuk usaha minuman kopinya itu. Jedar pun memilih kopi dari Sulawesi sebagai bahan dasar minumannya. Kopi jenis tersebut sangat cocok dijadikan kopi yang diseduh langsung dengan air dingin. Jedar Koofee memilih metode cold brew untuk mengurangi rasa pahit dan kadar asam yang ada dalam kopi. Sehingga, menciptakan sensasi kopi yang segar dan aman untuk pencernaan serta cocok di lidah para pecinta kopi.

Jedar Koofee siap menjadi kopi Ready to Drink (RTD) yang halal, fresh, tanpa preservative dan menggunakan natural sugar yang dikemas dalam kemasan botol segitiga yang dingin. Menariknya, Jedar memberi sentuhan rasa tambahan yang berbeda. Tersedia dalam lima rasa, yaitu latte, mocha, hazelnut, tiramisu dan red velvet.

Jadi bagi Sobiz yang penasaran sama sensasinya JEDAR KOOFEE kita sudah bisa menikmatinya di seluruh store Chick ‘n Roll Indonesia, lho... Dan harganya pun ternyata murah, yakni hanya sekitar Rp25.000 saja. (akw)

Yuk, Sobiz dicoba! Hope enjoy your coffee! :) 

(***)

Dari berbagai sumber


PROFIL PENULIS

Socmed Ebis


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar