Chat with Us

Aktifkan STARBOX

Bagaimana Pentingnya Kerja Keras Bisa Membantu Kamu Mencapai Kesuksesan?


0

Sebagai seorang pembaca yang terinspirasi dan inovatif, kamu tahu bahwa kamu perlu memberi waktu agar ide kamu berhasil. Jika kamu telah membaca tulisan saya atau menyaksikan acara saya, The Pursuit, kamu tahu bahwa hampir setiap orang yang sukses menyebutkan kekuatan kerja keras.

Jika kamu belum mengetahui pekerjaan saya sebelumnya, izinkan saya untuk menjelaskan bahwa artikel ini berasal dari lebih dari 4.000 jam studi kesuksesan dalam waktu kurang dari dua tahun. Saya memiliki hak istimewa untuk mewawancarai para pengusaha terkemuka, selebriti dan influencer terkemuka di dunia - orang-orang seperti Larry King, Tony Robbins, Barbara Corcoran, Seth Godin, Kathy Griffin, Simon Sinek dan HGTV's the Property Brothers. Biasanya obrolan mendalam ini terjadi secara langsung di rumah atau kantor, yang membuat saya menyelinap mengintip ke dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Mari selami pertanyaan-pertanyaan itu, khususnya karena berkaitan dengan kerja keras. Apakah cukup lama berjam-jam? Bagaimana jika saya tidak memiliki kapasitas untuk bekerja 18 jam sehari? Bagaimana dengan "pekerjaan dan keseimbangan hidup"?

Inilah lima kunci utama kesuksesan bagi kita semua ketika sampai pada kerja keras dan kebiasaan kerja, untuk menghasilkan karya terbaik kamu dan menjadi diri terbaik kamu.

Temukan jamnya.

Ketika penulis dan pengarang laris Times New York Times Jon Acuff sedang merencang blog pertamanya, dia terbangun pada dini hari untuk menulis sebelum bekerja. Memoir Glennon Doyle Melton melakukan hal yang sama agar bisa bekerja sebelum anak-anaknya terbangun. Pengusaha sukses Natalie MacNeil menyebut ini "rencana 5-9nya". Perhatikan bahwa dia menggunakan kata rencana - buat struktur untuk kapan dan bagaimana kamu akan mengatur jam untuk membangun bisnis.

Menurut saya perlu dicatat di sini bahwa walaupun banyak pengusaha sukses memprioritaskan kesehatan mereka sekarang, ketika mereka membangun bisnis mereka, sebagian besar penguasa yang pernah saya ajak bicara, seperti Tony Robbins dan Chalene Johnson, mengakui bahwa mereka punya jam tidur yang sedikit.

Sebelum kamu mengklaim bahwa kamu tidak punya banyak waktu, saya akan meninggalkan dengan kutipan dari obrolan saya dengan blogger dan pengusaha sukses Ramit Sethi, "Beri saya istirahat. Jika kamu mengatakan bahwa saya tidak punya waktu, itu adalah cara yang benar secara politis untuk mengatakan 'ini bukan prioritas.' "

Fokus pada tugas yang tinggi.

Apakah kamu memiliki empat jam sehari atau lima belas tahun, orang-orang sukses belajar lebih awal bagaimana membuat hitungan setiap menit. Fokus pada pekerjaan dengan tingkat pengembalian investasi yang tertinggi, yang biasanya adalah karya yang paling sulit dan paling berarti, atau apa yang Seth Godin katakan kepada saya adalah pekerjaan "paling menakutkan".

Penulis buku laris New York Times Michael Hyatt mengatakan bahwa dia berfokus pada "hal-hal yang saya lakukan yang terbaik, yaitu penciptaan konten, jadi hampir secara eksklusif apa yang saya kerjakan. Saya sedang mengerjakan sebuah posting blog, memotret video seperti ini, melakukan podcast - dan pekerjaan ini dilakukan - jadi kita memproduksi 13 episode dalam dua hari. "

Sangat menggoda untuk fokus pada pemaparan, menemukan banyak jeda atau menghabiskan waktu dengan mengutak-atik taktik pemasaran terbaru untuk mencapai titik sempurna. Pengusaha sukses Amy Porterfield mengatakan bahwa ini adalah kesalahan, dan kemajuan dalam bisnis kamu berasal dari menundukkan kepala, menciptakan konten sendiri, mencari tahu siapa audiens kamu dan melayani mereka.

Fokus pada satu hal.

Secara keseluruhan, penting untuk tetap fokus pada misi. Dave Ramsey ingin membuat keluarga Amerika kehilangan hutang. Gary Vaynerchuk ingin membeli Jets New York. Simon Sinek ingin mengubah cara perusahaan Amerika memikirkan pekerjaan.

Pada tingkat yang lebih taktis pada misi kamu, fokuskan satu tugas tinggi pada satu waktu sampai selesai. Ini mungkin harus membuat kamu membanting tulang, atau menghabiskan seluruh hari kamu terutama pada satu tugas. Jangan terus berhenti dan memulai, dengan banyak gagasan hebat tapi tidak ada yang bisa ditunjukkan untuk mereka.

Fokus pada konsistensi.

Karena saya mewawancarai banyak jutawan dan juga orang-orang berpengaruh, pada awalnya sepertinya yang harus kita bidik adalah proyek raksasa dengan hasil besar. Sebagai gantinya, saya telah belajar konsistensi adalah kuncinya, kalaupun kontribusi hariannya kecil. MacNeil menjelaskan bahwa dia akan menghabiskan beberapa jam setiap hari hanya dengan melakukan dua atau tiga hal untuk melangkah maju.

Pakar real estat multimillionaire dan penjualan Grant Cardone menjelaskan bahwa tahun-tahun awalnya dihabiskan untuk melakukan hal-hal sederhana. "Lakukan hal-hal sederhana - hubungi pelanggan, teleponlah seseorang yang kamui inginkan untuk menjadi pelanggan."

Lupakan keseimbangan.

Sebagai istri, ibu bagi anak kecil, penulis yang sering bepergian dan menghasilkan beberapa tayangan TV baru dalam seminggu, saya ditanya tentang keseimbangan pekerjaan / kehidupan cukup sedikit. Saya selalu menjawab bahwa saya lebih memilih untuk mengupayakan apa yang Tony Robbins sebut sebagai kerja / integrasi kehidupan; Termasuk keluarga saya dalam misi saya, membuat setiap orang terlibat sehingga potongan hidup saya tidak bersaing. Saya juga ingin menyebutkan apa yang Al Roker katakan kepada saya.

"Ini lebih seperti rata-rata pekerjaan," katanya. "Terkadang kamu punya banyak waktu bersama keluarga, lain kali karena jadwal, jadwal kamu itu tidak berjalan baik."

Artikel diambil dari tulisan Kelsey Humphreys, seorang entrepreneur, jurnalis, dan juga pembawa acara TV di Amerika.

(***)

Sumber: entrepreneurs.com 


PROFIL PENULIS

Socmed Ebis


Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


TULISAN TERKAIT

Lakukan 4 Hal Ini Agar Bisnis Tetap Bertahan

Rencana bisnis ibarat sebuah peta jalan kesuksesan bagi pebisnis. Tidak terlepas dari status pemula, junior atau senior, yang namanya pebisnis sudah pasti harus tahan banting alias memiliki mental sem ...

Kiat Sukses Berbisnis Kuliner ala Ryan Angkawijaya

Banyak pengusaha mencari peruntungannya melalui bisnis kuliner. Meskipun terdengar sepele, dalam berbisnis kulinerpun tidak semudah kelihatannya.  Tetap perlu dilakukan langkah-langkah ...

4 Cara Mudah Tingkatkan Produktivitas Karyawan

Menjadi seorang manajer memang memiliki tugas harian untuk menjaga tempat kerja seproduktif mungkin tanpa mengorbankan moral staf.  Tugas ini bisa menjadi sulit untuk menemukan keseimbanga ...

5 Cara Jaga Semangat Bisnis Tetap Berjalan Lancar

Kadang-kadang kamu perlu mengambil langkah mundur atau ke samping untuk terus bergerak maju. Pentingnya tindakan bukan hanya berkaitan dengan peluncuran bisnis. Pemilik bisnis bisa juga berhenti da ...

Susah Gaet Pelanggan? Terbukti, Word of Mouth Adalah Promosi yang Ampuh!

Pernahkah kamu berpikir bagaimana cara yang paling tepat untuk memasarkan brand milikmu? Di era konektivitas sekarang ini, promosi satu arah tampak kurang mumpuni lagi. Promosi yang mumpuni bukan b ...

4 Rahasia Sukses Bisnis Franchise

Bisnis franchise merupakan sebuah usaha dimana sang pemilik modal mengajukan kerjasama dengan pemilik franchise. Bisnis ini termasuk bisnis dengan modal yang kecil, tetapi keuntungannya besar.&nbs ...

6 Alasan ini Membuat Orang Takut Membeli Produk Kamu

Agar penjualan bagus, `kamu perlu mengenali hal-hal yang bisa membuat orang takut atau bahkan tak mau membeli produk kamu. Berikut 6 hal yang membuat orang takut membeli produk kamu. 1. Pembawaan k ...

5 Cara Jaga Bisnis Agar Tetap Berjalan

Kadang-kadang kamu perlu mengambil langkah mundur atau ke samping untuk terus bergerak maju. Pentingnya tindakan bukan hanya berkaitan dengan peluncuran bisnis. Pemilik bisnis bisa juga berhenti da ...

Uang Receh Kamu Banyak? Ini Cara Mengelolanya

Sebaiknya kamu harus kumpulkan uang receh yang dimiliki saat ini karena akan berguna suatu saat nanti. Di Indonesia, mata uang kita yang paling sering digunakan untuk transaksi keuangan adalah uang ke ...

Mau Mulai Bisnis Coffee Shop? Perhatikan Langkahnya!

Suka kopi? Penggemar kopi? Pernah terpikir untuk berbisnis? Yuk mulai buka pola pikir kamu untuk terus mengembangkan apa yang menjadi kesukaan, hobby dan lain sebagainya menjadi sebuah usaha yang meng ...